Social Icons

Pages

Senin, 31 Mei 2010

The Space-Age Car, Mobil Yang Bisa Berbicara Dengan Kendaraan Lain !!

Oke, itu tidak cukup dilipat sebagai kendaraan angkasa dengan tokoh kartun George Jetson saat dia ke kantor. Tapi konsep mobil EN-V, ‘mobil solusi’ GM’s untuk masa depan, mungkin akan masuk ke lobi apartemen. The space age electric car telah dirancang untuk menghindari kecelakaan dengan secara otomatis mendeteksi mobil-mobil lain berbicara dan berkomunikasi dengan mereka.

General Motors dan SAIC mitra Cina-nya yang memamerkan di ‘Electric Networked-Vehicle’ kemarin di showroom bersama mereka di Shanghai Expo, yang akan dibuka umum 1 Mei dan berlangsung selama enam bulan. EN-V, adalah usaha terbaru GM untuk memoles masa depan, perusahaan ramah lingkungan dan mencurahkan citra.






Pembuat mobil dalam proses mencegah runtuhnya Hummer setelah kesepakatan untuk menjualnya ke pembuat alat-alat berat Cina. Produsen mobil Detroit berharap helm berbentuk kendaraan akan membantu membuatnya sebagai pemain penting dalam kendaraan hemat bahan bakar setelah bangkit dari kebangkrutan pada Juli lalu.

GM tidak sendirian dalam melihat Cina sebagai lanskap utama untuk kendaraan perkotaan kecil. Daimler memperkenalkan Smart ultracompact di sini pada 2008, meskipun beberapa dari mereka dapat dilihat di jalan-jalan Shanghai. Konsep di belakang mobil sudah terlihat di Hollywood blockbuster film termasuk Minority Report dan I-Robot, yang dibintangi Will Smith.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar