Social Icons

Pages

Senin, 31 Mei 2010

Last Call, Film Horor Interaktif Pertama di Dunia !!



Teknologi film di bioskop yang terakhir kami dengar adalah tentang film Avatar yang sudah berteknologi 4D yang diputar di Korea, kira-kira apalagi yah?

Last Call adalah sebuah film horor pertama di dunia yang bersifat interaktif yang artinya alur cerita di film akan disesuaikan dengan keinginan penonton. Nah loh!!!



Iya, jadi Last Call sebagai sebuah film horor mempunyai alur tergantung dari apa yang diinginkan para penontonnya melalui ponsel.

Yang harus dilakukan adalah mendaftarkan nomor ponsel mereka dan pada saat film dimulai, ponsel bisa digunakan untuk mengatur alur cerita.

Contohnya di video yang ada, sang korban sedang dikejar oleh pembunuh, kemudian dia mengambil telpon dan menelpon anda secara langsung dan berbicara serta menanyakan kemana harus lari dan sebagainya.

Jika anda mengatakan lari ke kiri maka sang korban akan mengikuti perkataan anda. Keren engga tuh??

Masih bingung? Nonton aja filmnya diatas. 
Kalau engga salah film interaktif seperti ini sudah ada tetapi kalau tidak salah bukan untuk di bioskop, melainkan TV.

Yang membuat kami masih bingung, apakah ini bisa dilakukan oleh semua orang atau hanya satu orang saja untuk berinteraksi dengan film tersebut karena tidak bisa membayangkan bila yang satu bilang harus ke kiri dan satu lagi ke kanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar